tipd@iain-jember.ac.id 081336890790

Bidang Keagamaan HMPS BKI Menyelenggarakan Kajian Keagamaan Perdana

Home >Berita >Bidang Keagamaan HMPS BKI Menyelenggarakan Kajian Keagamaan Perdana
Diposting : Minggu, 09 May 2021, 19:59:55 | Dilihat : 374 kali
Bidang Keagamaan HMPS BKI Menyelenggarakan Kajian Keagamaan Perdana


Pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Pengurus HMPS BKI Bidang Keagamaan menyelenggarakan kajian keagamaan pertama secara daring dengan tema "Kupas Tuntas Zakat Fitrah" tepatnya pada Minggu, 09 Mei 2021.
Materi disampaikan oleh Ust. Lutfi Abdoellah Tsani. Beliau adalah salah satu peneliti di Annajah Center Pondok Pesantren Sidogiri.
Acara ini dimoderatori oleh Ketua Umum HMPS BKI Ubaidilah Al Akhro. 
Acara yang diselenggarakan melalui Zoom ini dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB da diawali dengan pembukaan oleh moderator. Ketua Bidang Keagamaan HMPS BKI, Muhammad Syaiful Rifan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kajian ini merupakan kajian perdana dan selanjutnya akan dilaksanakan rutin setiap hulan. "Terima kasih kepada pemateri, moderator dan teman-teman yang mengikuti kajian ini. Kajian keagamaan ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan secara rutin tiap bulan selama masa kepengurusan kami. Jadi, janga lupa ikuti terus kajian keagamaan tiap bulannya." Pungkasnya.
Setelah sambutan dari Kabid Keagamaan, kajian langsung dimulai. Pemteri menyampaikan materinya selama 60 menit dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Namun dikarenakan pemateri masih ada acara lain, sesi tanya jawab hanya membuka 3 pertanyaan saja. Acara ditutup dan selesai pada pukul 15.20 WIB

Penulis: Ahmad Fauzi
Editor: Ubaidillah Al Akhro

;