header-int

Mahasiswa BKI UIN KHAS Jember Terpilih Mengikuti KKN Nusantara di Mataram

Rabu, 06 Jul 2022, 20:08:03 WIB - 62 View
Share
Mahasiswa BKI UIN KHAS Jember Terpilih Mengikuti KKN Nusantara di Mataram

Rahman, Alhamdulillah berhasil mengikuti KKN Nusantara di Mataram yang berkolaborasi dengan UIN Mataram perasaan Rahman bisa mengikuti KKN Nusantara ini sangat senang sekali karena tidak semua mahasiswa bisa mengikuti KKN Nusantara. Motivasi Rahman mengikuti KKN Nusantara adalah pengalaman adalah guru terbaik, Rahman menggunakan kesempatan ini untuk mencari pengalaman yang banyak dan menjadikan pengalaman luar biasa.

Selasa 5 Juli 2022,   berangkat ke Mataram didampingi oleh tim LP2M bapak Abdullah Dardum di lepas dari kampus jam 00.00 wib dan langsung  take off dari bandara juanda surabaya mendarat di Lombok jam 12.30 wita. Lanjut menuju UIN Mataram dan sampai di UIN jam 14.07. Penyambutan dan penerimaan di UIN Mataram oleh Ketua LP2M UIN Mataram Prof. Atun Wardatun, Sekretaris LP2M Dr. H. Muhammad Sa'i dan Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat Dr. Liwa Irrubai.

Dilanjutkan langsung Penempatan posko Rahman ditempatkan di posko desa Suranadi dusu kali manting, Alhamdulillah mahasiswa dan DPL serta seluruh lapisan masyarakat menyambutnya dengan baik.

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2022 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube