tipd@iain-jember.ac.id 081336890790

Mahasiswa Prodi BKI UIN KHAS Jember Melakukan Pengabdian di Desa Wisata NTB

Home >Berita >Mahasiswa Prodi BKI UIN KHAS Jember Melakukan Pengabdian di Desa Wisata NTB
Diposting : Kamis, 11 Aug 2022, 16:35:18 | Dilihat : 247 kali
Mahasiswa Prodi BKI UIN KHAS Jember Melakukan Pengabdian di Desa Wisata NTB


Tempat wisata sering kali dikunjungi untuk dijadikan sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan waktu luang, bersama keluarga, teman, pacar di weekend atau hari libur. Dan wisata suranadi adalah jawabannya.
Desa Suranadi merupakan desa yang dinobatkan sebagai desa wisata menyuguhkan keindahan alam yang mempesona, terkenal dikalangan masyarakat Lombok pada umumnya. Salah satunya wisata yang terkenal di desa Suranadi yaitu bertempat di dusun Ranget dan dikenal dengan sebutan wisata Aik Ranget, wisata dengan airnya yang jernih dan bersih dari sampah. 
Wisata Aik Ranget menyuguhkan pemandangan indah serta pemandian yang bisa anda rasakan kesegaran mata airnya, tempat wisata ini cocok banget bagi kamu yang suka keindahan air dan alam yang asri. Dan jangan kawatir akan jalan menuju wisata Aik Ranget karena jalannya mudah diakses baik kendaraan roda 2 dan 4, selain itu ada pemandu arah yang bisa mengarahkan anda untuk melewati jalan dengan aman. 
Pemasangan papan himbauan dan larangan di wisata Aik Ranget bertujuan untuk memberi informasi kepada pengunjung. Selain itu KKP Suranadi UIN Mataram yang berkolaborasi dengan UIN KHAS Jember juga memasang papan ekspresi yang bertujuan untuk mempermanis Aik Ranget. 
Tentunya, harga tiket masuk yang diberikan sangat terjangkau lho, jadi tungu apalagi. Ayo buruan datang dan berkunjung langsung ke wisata Aik Ranget yang tidak akan mengecewakan mata anda, jangan ditunda lagi segera rencanakan tujuan wisata anda ke desa wisata Aik Ranget.

;