tipd@iain-jember.ac.id 081336890790

Rapat Evaluasi HMPS BKI, Serta Agenda Besar Bulan September

Home >Berita >Rapat Evaluasi HMPS BKI, Serta Agenda Besar Bulan September
Diposting : Sabtu, 07 Aug 2021, 20:05:34 | Dilihat : 677 kali
Rapat Evaluasi HMPS BKI, Serta Agenda Besar Bulan September


Jember- Rapat Evaluasi yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Islam yang dilaksanakan satu bulan satu kali sukses terlaksanakan dirumah Ubaidillah Al Akhro selaku ketua umum, pada pukul 9:00 sampai selesai, Sabtu, 7 Agustus 2021, Curah Lembu Plalangan Kalisat, Jember, Jawa Timur.

Tujuan rapat ini yaitu mengevaluasi dan melaporan kinerja dari setiap bidang mengenai tugas pokok dan program kerja yang sudah terlaksana, serta laporan mengenai kendala dan rencana agenda apa saja yang akan dilaksanakan pada bulan selanjutnya.

Rapat evaluasi dihadiri oleh beberapa orang pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Islam yang berjumlah 12 dari 24 orang. Sedikitnya pengurus yang hadir rapat dikarenakan adanya berbagai kendala, salah satunya yaitu PPKM Level 4 ini. 

Ubaidillah menyampaikan mengenai kendala untuk pengurus tidak bisa hadir dikarenakan PPKM dan ada beberapa anggota keluarganya yang sakit.

"Rapat Evaluasi pada bulan Agustus ini hanya dihadiri sejumlah 12 orang dengan kendala masih PPKM untuk yang dari luar kota dan ada yang keluarganya sakit", ujar Ubaid selaku ketua umum HMPS BKI, sebagai mana disampaikan ketika rapat berlangsung.

Selain itu, ketua umum menyampaikan akan ada agenda besar bulan depan (September) khususnya untuk mahasiswa baru sebagai masa pengenalan dan keakraban antar maba BKI agar saling menjaga tali silaturahmi.

"Insyaallah akan ada agenda besar untuk bulan depan yaitu Makrab untuk mahasiswa baru BKI angkatan 2021" lanjutnya.

Penulis : Yakin

;